Friday, December 5, 2014

Jual Kapsul Daun Ungu - Obat Herbal Wasir

Jual Kapsul Daun Ungu


Jual Kapsul Daun Ungu untuk membantu perawatan bagi penderita Ambeien/Wasir. Khasiat daun ungu untuk ambeien tidak diragukan lagi, namun sudahkah Anda membuktikannya?
Selain untuk mengatasi penyakit ambeyen, banyak lagi khasiat daun ungu yang lainnya, bisa disimak di sini Manfaat dan Khasiat Lengkap Daun Ungu / Wungu / Handeuleum
Jual Kapsul Daun Ungu, siap diminum, namun bagi Anda yang butuh Daun Ungu kering bisa pesan di sini: http://herbal-wasir.blogspot.com/2016/02/jual-daun-ungu-kering.html
Secara tradisional digunakan untuk:
Membantu mengobati wasir/ambeien, melancarkan buang air seni, melancarkan haid, memperkuat dinding pembuluh darah.
Herbal ini juga digunakan secara sinergis dengan herbal lain untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.
Kapsul daun ungu dari Tazakka yang memiliki kandungan daun ungu isi 60 kapsul

Kapsul Daun Ungu Tazakka
Diproduksi oleh: UD. RACHMA SARI. Sukoharjo – Indonesia
Didistribusikan oleh: UD. TAZAKKA. Sukoharjo – Indonesia
POM TR. 103 322 341
Isi: 60 Kapsul
Setiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram daun ungu.
Harga:

Rp 45.000/botol

Pemesanan:
SMS: Nama / Alamat (nama kecamatan) / K.DAUN UNGU TZK / JUMLAH PESANAN kirim ke 0813-80-262524
Siap kirim ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Batam, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Gresik, Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Papua.

Manfaat Daun Ungu (Graptophyllum pictum folium)

Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain: Alkaloid non-toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya daun ungu mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan feses (kotoran), dan mengecilkan wasir.
Khasiat daun ungu sebagai obat wasir memang tidak diragukan lagi, ini karena Graptophyllum pictum (nama latin daun ungu) punya sifat anti-inflamasi. Wasir merupakan pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena bagian terbawah poros usus baik disisi dalam maupun luar anus. Penyakit wasir ditandai dengan munculnya benjolan berwarna merah (seperti bisul) kebiruan atau kehitaman.
Sebagai pemicu munculnya penyakit ini adalah akibat kurangnya konsumsi serat, pola defakasi yang tidak teratur dan jarang berolahraga. Daun ungu bekerja dengan mengatasi pembengkakan yang menyertai wasir, selain itu daun ungu juga bersifat analgesik alias mengurangi rasa sakit akibat nyeri.
Untuk mengatasi wasir dengan daun ungu:
– 15 helai daun handeuleum,
– seibu jari kunyit,
– sedikit gula aren direbus dengan 4 gelas air sampai airnya tinggal setengah.
Saring. Minum 2x sehari, masing-masing 1 gelas.

Bila Anda kesulitan menemukan tanaman ungu ini, silahkan beli Kapsul Daun Ungu yang siap minum.

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"


khasiat konsumsi daun ungu 2
khasiat konsumsi daun ungu 3
khasiat konsumsi daun ungu 4
khasiat konsumsi daun ungu 1
testimoni-kapsul-daun-ungu-1
testi-kapsul-daun-ungu
http://berkhasiat.web.id/851-jual-kapsul-daun-ungu/

No comments:

Post a Comment